Harry Kane Bidik Trofi Musim Depan

By Admin


nusakini.com - Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mengutarakan keinginannya untuk memenangkan trofi musim depan.

Sejak menembus tim utama empat tahun lalu, Kane selalu menemui kegagalan dalam mengantar timnya menjadi juara, padahal ia kerap finis sebagai topskor klub.

Kane sendiri baru saja diganjar kontrak baru hingga Juni 2024 dan dalam keterangannya kepada Thierry Henry di salah satu program acara Sky Sports, bintang Inggris itu membicarakan soal mimpinya.

“Tujuan utama [pada musim depan} adalah sebuah trofi,” kata Kane. “Sekarang saya telah melewati empat tahun [dengan tim utama Spurs] bermain di level ini dan kami belum pernah meraih trofi.

“Saya bangun setiap pagi dan itu adalah hal yang saya impikan. Buat saya pribadi, saya hanya ingin berkembang. Setiap tahun saya ingin menjadi lebih baik, mencetak lebih banyak gol dan memberi lebih banyak assist.”

Kane beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai kapten Inggris untuk menghadapi Piala Dunia 2018 dan ia tidak merasa keberatan dengan itu.

“Saya rasa itu tentu ada tekanan [untuk menjadi kapten] namun saya pikir itu adalah hal alami, itulah bagian dari pekerjaan, bagian dari sepakbola,” lanjut Kane. (fft/om)